Tuesday 1 April 2014

10 Jenis Ikan Hias Aquarium Paling Cantik - Hewan - Blog Jenis - Jenis Ikan

10 <b>Jenis Ikan</b> Hias Aquarium Paling Cantik - Hewan - Blog Jenis - Jenis Ikan


10 <b>Jenis Ikan</b> Hias Aquarium Paling Cantik - Hewan

Posted: 29 Mar 2014 04:12 PM PDT

Home » Ikan » 10 Jenis Ikan Hias Aquarium Paling Cantik

Buat yang sedang mencari jenis ikan hias untuk di pelihara di rumah, saya akan kasih pilihan nih 10 Jenis Ikan hias Aquarium Paling Cantik dan paling banyak di cari di kalangan para pecinta ikan hias, siapa tahu dari ke sepuluh jenis ikan yang saya posting ini ada yang membuat anda tertarik untuk memelihara nya.

 1. Ikan hias aquarium African Cichlids

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Sesuai dengan nama nya ikan ini ditemukan di Afrika dan ikan hias yang satu ini termasuk pada jenis ikan hias air tawar sehingga akan cocok dan gampang di pelihara, selain itu ukuran ikan ini berkisar antara 6 sampai 7 inchi saja.

 2. Ikan hias aquarium Koi

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Warna dari ikan hias air tawar ini sangat banyak sekali ada puluhan bahkan ratusan warna dari mulai merah, hitam, putih, orange dan masih banyak lagi yang lainnya selain itu ikan koi ini telah menjadi salah satu ikan hias yang paling populer.

3.Ikan hias aquarium Mandarinfish

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Jenis ikan hias yang satu ini mempunyai warna yang bervariasi dan meskipun ikan ini termasuk ikan yang sangat sulit dalam memelihara nya tapi ikan ini mempunyai harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar US $20.

4. Ikan hias aquarium Lionfish

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Ikan yang mempunyai nama lain Zebrafish ini mempunyai racun yang terdapat pada bagian tulang belakang nya sehingga jika anda memelihara ikan ini harus hati-hati saat membersihkan kolam nya.

 5. Ikan hias aquarium Discus

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Jika di lihat dari tampilan nya ikan ini hidup di air asin padahal ikan ini adalah ikan air tawar dan karena kecantikan nya ikan ini mempunyai harga yang terbilang mahal yaitu sekitar $ 20 sampai $ 80.

6. Ikan hias aquarium Flame Angel

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Ika hias yang satu ini masih kerabat dekat nya Coral Beauty dan karakternya pun hampir sama dengan Coral Beauty.

 7. Ikan hias aquarium moorish Idol

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Ikan hias yang satu ini juga memiliki harga yang cukup mahal meski ikan ini tergolong pada ikan yang sangat susah untuk di pelhara.

8. Ikan hias aquarium Parrotfish

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Ikan hias ini adalah ikan hias yang suka memakan pasir dan  dan di ikan ini dinamakan Parrotfish karena memiliki paruh yang seperti burung.

9. Ikan hias aquarium Regal Tang

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Ikan hias yang satu ini masih keluarga nya Surgeonfish dan ikan ini mempunyai senjata yang di andalkan nya untuk mempertahankan diri nya dari serangan musuh yaitu berupa pisau kecil yang terdapat di bagian depan sirip ekor nya.

 10. Ikan hias aquarium Coral Beauty

10 Jenis Ikan hias Aquarium

Jenis ikan hias yang satu ini masih termasuk jenis ikan Angelfish dan ikan jenis ini mampu bertahan  hidup jika tempat pemeliharaan nya sama dengan habitat asli nya.

 10 Jenis Ikan hias Aquarium

 Nah itulah 10 Jenis Ikan hias Aquarium Paling Cantik, semoga bermanfaat dan semoga dengan melihat kesepuluh ikan hias ini dapat menghibur hati anda yang sedang ngawur.

Cat : Ikan, tags: , ,

No comments:

Post a Comment