Wednesday 2 April 2014

Jenis Ikan Hias Termahal Di Dunia - Hewan - Blog Jenis - Jenis Ikan

<b>Jenis Ikan</b> Hias Termahal Di Dunia - Hewan - Blog Jenis - Jenis Ikan


<b>Jenis Ikan</b> Hias Termahal Di Dunia - Hewan

Posted: 30 Mar 2014 08:15 AM PDT

Home » Ikan » Jenis Ikan Hias Termahal Di Dunia

Tahu kah anda jika di dunia ini ada terdapat satu Jenis Ikan Hias Termahal Di Dunia dan ikan itu kini di pegang oleh orang Singapura, jika anda ingin tahu lebih banyak tentang jenis ikan termahal itu jawaban nya hanya ada di sini dan saya akan kumpas sampai tuntas tentang ikan yang mempunyai harga fenomenal ini.

 Jenis Ikan Hias Termahal Di Dunia

Memelihara ikan hias di rumah memang bisa menjadi salah satu obat alternatif untuk otak kita , selain itu cara memelihara nya pun tidak lah sulit kadang-kadang tidak di rawat secara serius pun kita akan tetap bisa menikmati nya, sehingga tidak heran jika banyak orang memiliki ikan hias di rumah nya hanya sebagai hobi belaka bahkan demi hobi nya ini mereka rela untuk mengeluarkan uang berapa pun hanya  untuk mendatangkan sebuah ikan hias yang di cintai nya.

Seperti orang asal Singapura yang satu ini, dia adalah seorang pembenih ikan hias dan kini  ia memiliki ikan hias termahal di dunia, dan jenis ikan termahal ini yaitu Ikan hias Arowana platinum atau sering di sebut juga dengan sebutan Ikan Naga dengan ukuran 15 inchi saja.

Ikan hias yang bernama lain Polypterus ini memiliki ciri khas yang unik yaitu memiliki warna keputihan, dan yang menjadikan ikan hias menjadi ikan hias termahal ini yaitu di sebabkan karena ikan hias jenis ini adalah dari efek mutasi nya yang sangat langka bi;la di bandingkan dengan jenis ikan arowana yang lain nya.

Meskipun ikan arowana platinum ini memiliki beberapa kelemahan tapi tidak menghalangi jenis ikan hias yang satu ini untuk menjadi ikan hias termahal di dunia, dan yang membedakan ikan arowana platinum dengan arowana yang lain nya yaitu jenis ikan arowana ini tidak memiliki bintik-bintik putih pada tubuh nya.

Tahukah anda harga dari ikan hias jenis ini ? harga nya mencapai US $ 80.000 atau sekitar RP. 760.000.000. Sugguh luar biasa , bahkan ada salah seorang importir yang berani menawar dengan harga RP. 2,87 Milyar namun sayang nya jenis ikan hias milik aro Dynasty ini tidak akan di jual dengan harga berapa pun.

 Jenis Ikan Hias Termahal Di Dunia

 Nah itu lah Jenis Ikan Hias Termahal Di Dunia, semoga info ini bermanfaat  dan menambah wawasan anda.

Cat : Ikan, tags: , ,

No comments:

Post a Comment