Saturday 11 October 2014

Jenis-Jenis Ikan Salmon | Minyak Ikan Salmon Terbaik - Blog Jenis - Jenis Ikan

<b>Jenis</b>-<b>Jenis Ikan</b> Salmon | Minyak Ikan Salmon Terbaik - Blog Jenis - Jenis Ikan


<b>Jenis</b>-<b>Jenis Ikan</b> Salmon | Minyak Ikan Salmon Terbaik

Posted: 07 Oct 2014 07:16 PM PDT

Jenis-Jenis Ikan SalmonChinook

Chinook salmon adalah jenis salmon yang paling terkenal di Amerika Utara. Juga dikenal sebagai Raja salmon, mereka adalah yang terbesar dari spesies salmon. Amerika sering menyebut Chinook sebagai "Raja" karena mereka adalah "Raja" dari salmon.

Coho

Coho salmon dipandang sebagai salmon berjuang paling keras untuk ukuran mereka dan menyenangkan lampu menangani. Amerika sering menyebut mereka "Silvers" mungkin karena mereka tidak mengubah warna cukup cepat saat menuju sungai untuk bertelur.

Sockeye

Sockeye salmon dipandang sebagai yang terbaik makan salmon. Mereka juga yang paling sulit untuk menangkap kecuali mereka berada di sekolah besar. Kebanyakan salmon Sockeye terjebak dalam jaring pukat komersial. Selama sportsfisherman tahun 1980-an mulai mencari cara untuk menangkap sockeye pada pancing.

Chum

Chum salmon umumnya dipanen oleh nelayan komersial di jaring pukat juga. The Chum telur hadiah bagi banyak orang Jepang yang mencintai kaviar. Chum salmon terlihat cukup jelek pada saat mereka membuat jalan mereka ke hulu sungai untuk bertelur.

Pink

Merah muda salmon dipandang sebagai yang paling diinginkan untuk menangkap karena mereka cukup kecil, tidak melawan banyak dan mengeluarkan cukup bau busuk. Mereka adalah yang paling banyak dari spesies salmon.

Salmon Atlantik

Salmon liar di Atlantik berada di pantai timur Amerika Utara, Great Lakes dan juga di Eropa. Atlantic salmon adalah yang paling tahan lama dari spesies salmon membuat mereka salmon utama untuk dimasukkan ke dalam "pertanian". Tidak menjadi bingung dengan "Hatchery" salmon, ikan salmon Alantic dipelihara di seluruh dunia. Hati-hati ketika membeli salmon untuk memastikan bahwa Anda membeli salmon liar dan tidak bertani salmon. Salmon liar di Atlantik adalah salmon keras pertempuran dan sangat menyenangkan untuk bermain.

Steelhead

Steelhead yang ocean going rainbow trout. Bagian dari keluarga salmon, Steelhead menghabiskan sebagian besar waktu mereka di laut, namun mereka jarang tertangkap di sini dan paling terkenal untuk tertangkap di sungai ketika mereka datang kembali untuk bertelur. Steelhead akan sering menelurkan beberapa kali sebelum mereka mati tidak seperti spesies salmon lainnya.

Post by : http://minyakikansalmonterbaik.com/

Artikel lain :

.

No comments:

Post a Comment