Tuesday 27 May 2014

Jenis-Jenis Ikan Hias Populer | Pecinta Satwa - Blog Jenis - Jenis Ikan

<b>Jenis</b>-<b>Jenis Ikan</b> Hias Populer | Pecinta Satwa - Blog Jenis - Jenis Ikan


<b>Jenis</b>-<b>Jenis Ikan</b> Hias Populer | Pecinta Satwa

Posted: 15 May 2014 12:00 AM PDT

Ikan Louhan

KebunSatwa.com – Ikan menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling banyak diminati di masyarakat. Selain perawatannya yang relatif mudah dibandingkan dengan hewan peliharaan lain seperti anjing dan kucing, ikan juga memilki daya tarik tersendiri bagi pecinta fauna. Bentuknya yang lucu dan indah dipandang bila bergerak memerikan kesan keindahan pada ikan tersebut.

Biasanya masyarakat lebih tertarik memelihara ikan hias karena ikan hias memiliki banyak macam. Anda dapat memelihara ikan di kolam dekat rumah Anda. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup lahan untuk membuat kolam, Anda dapat menggunakan akuarium sebagai media pemeliharaan ikan hias. Ikan hias berdasarkan habitatnya terdapat ikan hias yang hidup di air tawar dan ikan hias yang hidup di air asin.

Kebanyakan masyarakat memelihara ikan hias yang hidup di air tawar karena ikan hias jenis ini lebih mudah dalam perawatan dan membudidayakannya. Di Indonesia, salah satu ikan hias yang paling populer adalah ikan cupang dan arwana. Beberapa macam ikan hias yang banyak diminati yaitu ikan koi, ikan louhan, ikan koki, ikan guppy dan ikan discus.

Harga ikan hias itu juga bervariasi tergantung besar kecilnya ikan dan juga jenis ikan. Ikan hias ini banyak di pasarkan di pasar ikan hias di wilayah Indonesia. Beberapa macam ikan hias diatas dapat menjadi bahan pertimbangan Anda saat mememilih ikan untuk dipelihara di rumah. Pilihlah ikan hias sesuai dengan ukuran media agar ikan dapat bebas bergerak sehingga keindahan bentuk dan tingkah lucunya dapat terlihat jelas oleh Anda.

kebunsatwa.com:

foto aligator ganas besar,ikan hias populer 2014

1 comment:

  1. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. Saya ingin tanya, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain untuk tujuan promosi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    ReplyDelete